Postingan

38 Calon Jamaah Haji Kecamatan Purwojati di Berangkatkan

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


PURWOJATI (25/07) – Pada musim haji 2019  jamaah Haji asal Kecamatan Purwojati yang berkumpul di Masjid Miftahul Huda Kalitputih sebanyak 38 jamaah Haji. selain pengantar calon jamaah haji di hadiri juga oleh Rois Suriyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Purwojati beserta jajarannya, dan juga petugas kemanan baik dari Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) maupun dari KEPOLISIAN.


Di situlah lantunan-lantunan do’a di panjatkan dari rombongan pengantar yang di pimpin oleh para tokoh masyarakat,untuk calon jamaah haji, agar selamat sapai tujuan,menjadi haji yang mabrur. Calon jamaah haji dari Kecamatan Purwojati akan di berangkatkan ba’da magrib.


BACA JUGA :
Jangan lupa kunjungi website NU Online,JingkangPost. atau bisa klik di atas pada pilihan Navigation>Website.


Adapun aturan perjalanan pemberangkatan Calon jamaah Haji 1440H/2019M, yaitu dari Masjid Miftahul Huda Kaliputih menuju Purwokerto di awali dengan Armada polisi dan di ikuti oleh mobil calon jamaah haji,dan di akhiri Armada polisi juga, Setelah itu baru mobil rombongan pengantar calon jamaah haji.



Ketua MWCNU Kecamatan Purwojati, mengatakan “kami dari jajaran keluarga besar MWCNU Kecamatan Purwojati sangat berbahagia, Karena kami yakin bahwa perjalanan calon jamaah haji akan memberi berkah buat umat islam terkhusus Ahlussunah Wal Jamaah Annahdiyah Kecamatan Purwojati.”

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Semoga bermanfaat.
Artikel di buat oleh FerryNews99

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.