Postingan

WOW !! Seorang Remaja Membuat Film Perjuangan Indonesia Berdurasi hampir 2 Jam | Seputar Kalitapen

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Kalitapen, FerryNews99

Seorang youtuber remaja mempunyai inisiatif buat film tentang  perjuangan Indonesia untuk memperingati HUT RI Ke-74, Chanel youtube "NGUHI_UHUY" yang berisi konten tentang berkaitan dengan komedi, skill, bakat, minat, seni, pertunjukan, motivasi, informasi, kreasi,ilmu pengetahuan dll. (Kamis,11/07/2019)

Chanel youtube tersebut di admini oleh Tofikurrohman Ramadhani,dia adalah seorang mahasiswa berusia 21 tahun yang berkediaman di Dusun Gandaria RT 04/ RW 05 Desa Kalitapen.

Proses shoting film ini memakan waktu yang cukup lama yakni 1 minggu. Film ini melibatkan team NGUHI_UHUY, beberapa pemuda pemudi, dan masyarakat dusun Gandaria Desa Kalitapen Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas.

Baca juga :



Film tersebut menceritakan tentang “perjuangan mengusir penjajah yang kala itu oleh Jepang,di tambah kisah penculikan dan penyanderaan istri dari warga sipil biasa yang keturunan Cina namun akhirnya bergabung dengan tentara Republik Indonesia,guna mengusir penjajah sekaligus menyelamatkan istrinya.” Tetapi menggunakan bahasa ngapak Banyumas.


”saya bangga dengan remaja yang satu ini,dia mengajak teman-temanya untuk menghibur masyarakat dan dekat bersama masyarakat dengan hasil film-film yang telah mereka buat.” Kata warga.

Trailer film ini akan di rilis pada hari jum’at,16 Agustus 2019. “Namun sebelum di rilis saya akan menayangakan film tersebut di layar lebar tepat pada malam resepsi yang InsyaAllah bertempat di lapangan desa Kalitapen Kecamatan Purwojati.” tegas Tovik.

Sebelum film ini juga ada yang berjudul perjuangan yaitu "Penyergapan Tentara Inggris" namun berdurasi pendek,sehingga masyarakat kurang puas.

Selain itu ada film durasi panjang yang di sukai oleh masyarakat film tersebut berjudul “MEDI SEMPAK”. Penasaran kan ?? langsung saja klik link di bawah ini :
1. MEDI SEMPAK part I
2. MEDI SEMPAK part II
3. MEDI SEMPAK part III

Untuk memdukung dan membangun chanel ini, jangan lupa subscribe chanel NGUHI_UHUY :
Klik NGUHI_UHUY gratis tanpa di pungut biaya kok.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.