Kabar Terbaru 7 Mantan Aspri Hotman Paris

Hotman Paris dikenal sebagai seorang pengacara yang glamor dan tentunya nggak pernah lepas dari genggaman wanita-wanita cantik di sekelilingnya.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Kabar Terbaru 7 Mantan Aspri Hotman Paris

Hotman Paris dikenal sebagai seorang pengacara yang glamor dan tentunya nggak pernah lepas dari genggaman wanita-wanita cantik di sekelilingnya.

Belakangan diketahui kalau pengacara kondang itu rupanya memiliki puluhan asisten pribadi alias aspri, paras dan bentuk tubuh para aspri ini tatkala menawan diantaranya ternyata memang pernah ada bintang film terkenal.

Seperti apa nasib dan kabar terbaru mantan aspri Hotman Paris saat ini ? Berikut ulasannya.

Cut Keke

Cut Keke, artis senior ini mengaku pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris pada tahun 90-an, saat itu cut Keke di gaji 5 juta rupiah untuk menjalankan pekerjaannya tersebut.

Menurut Cut Keke gaji sebesar itu pada zaman tersebut lumayan besar, apa lagi saat itu Cut Keke masih umur 20 tahun dan telah menikah.

Selama menjadi istrinya Bang Hotman mengatakan bahwa ia selalu mengikuti majikannya ke pengadilan, jadi sambil bekerja Cut Keke juga mendapatkan ilmu tentang hukum.

Menjadi aspri saat karirnya sebagai artis mulai stabil dan dirinya makin terkenal, kini istri dari Malik Bawazier artis senior dengan segudang pengalaman.


Annisa Trihapsari

Setelah Cut Keke berhenti Hotman Paris kembali menggeret artis cantik lain untuk menjadi asisten pribadinya, sosok yang ditunjuk untuk menggantikan Cut Keke adalah Annisa Trihapsari.

Atlet cantik ini mulai mendampingi pada tahun 2002, selama menjadi asisten Anisa juga kerap menemani bagikannya ke pengadilan, bahkan pada tahun 2005 Annisa Trihapsari pernah mendatangi Hotman Paris menyelesaikan kasus.

Suara terpidana kasus pengimpor barang haram di meja hijau, Annisa bertindak sebagai tim pembela bersama Hotman Paris, tak diketahui kapan Anisa Trihapsari berhenti menjadi asisten pribadi Hotman.

Baca juga : Habis Kesabaran Selalu Difitnah, Lesti Kejora Berani Semprot Haters: Lu yang Kasian...

Namun banyak yang menyebutkan bahwa dia merupakan aspri terlama yang bekerja dengan Hotman Paris.


Sophia Latjuba

Mungkin banyak yang tak percaya kalau Sophia Latjuba juga pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris, artis yang diberi julukan hot mama ini menjadi asisten pribadi Hotman Paris pada tahun 90-an.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan foto di akun Instagram Hotman Paris, dalam foto lawas ini terlihat bahwa Hotman Paris sedang duduk bersama artis Sophia Latjuba yang masih muda saat itu.

Sophia Latjuba coba memang belum terjun ke dunia hiburan, namun saat berhasil meraih popularitas mantan kekasih Aril Noah ini lebih fokus menjadi seorang selebriti dan berhenti menjadi asisten pribadi.


Iqlima Kim

Selanjutnya ada nama Iqlima Kim, artis yang terkenal sebagai pemain FTV ini merupakan aspri ke - 9 Hotman Paris, diketahui ia mulai bekerja dengan Hotman Paris sejak Februari 2022.

Ngga sampai 2 bulan Iqlima memilih keluar dari aspri Hotman Paris, Iqlima mengakui keluar dari aspri karena mengetahui sifat yang sebenarnya dari Hotman Paris.

Menurut Iqlima, Hotman Paris memiliki sifat keras dan tegas yang membuatnya cukup tertekan, bahkan sempat mengaku menyesal pernah bekerja sebagai aspri Hotman Paris.

Paranya lagi Iqlima juga sempat bikin heboh lantaran mengaku Hotman telah melecehkannya, ia bahkan memperkarakan permasalahannya hingga keranah hukum.


La Rheina Isabella

Beralih ke pemain sinetron preman pensiun yang bernama La Rheina Isabella, wanita berkulit mulus ini sempat dikenalkan sebagai aspri Hotman Paris yang ke-15.

Ia sendiri juga pernah menuturkan bahwa tugasnya sangat beragam sebagai asisten mulai dijelaskan briefing acara kepada bosnya, hingga menyuapi dan menyulap keringat pengacara Kondang tersebut.

La Rheina Isabella kini telah berhenti menjadi Asri Sunda semakin tenar sebagai artis Meskipun begitu La Rheina Isabella nggak pernah melupakan Bang Hotman, dan bahkan selalu mengucapkan terima kasih pada waktunya Itu.

Sebab menurut Reina Hotman Paris telah berjasa dalam hidupnya, dan sering memberikan motivasi dalam perjalanan karirnya dan ia juga mengatakan sering bertemu orang-orang besar selama menjadi aspri Hotman Paris.


Bela Sulian

selanjutnya Ada sosok model seksi Bella Sulian, namanya mulai disorot sejak menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang ke-24.

Bella menjalani pekerjaan tersebut sejak tahun 2022 lalu setelah dipilih langsung oleh sang Bos, ke cantikkan wajah dan postur tubuh aduhai yang dimiliki oleh Bella membuat Hotman Paris jadi terpesona dengannya

Kehidupan Bella pun semakin membaik setelah menjadi Asri seorang pengacara kondang, dalam sebuah kesempatan Perempuan cari kelulusan sarjana hukum itu mengaku mendapat beragam fasilitas mewah dari laut Paris.

Tidak hanya Itu Bela Sulian juga mendapat fasilitas sopir pribadi dan gaji kepulauan juta rupiah dalam satu bulan.

Baca juga : Indeks LQ45 Titik Awal Pemula untuk Belajar Investasi

Berbicara soal penghasilan, Bela Sulian tidak ragu mengungkapkan bahwa gajinya mencapai puluhan juta rupiah dalam satu bulan, dan besarannya relatif tergantung event yang ia datangi.

Bella mengungkapkan bisa mendapatkan hingga puluhan juta rupiah jika memang sering mendampingi Hotman Paris, namun tak diketahui secara pasti, apakah wanita cantik satu ini masih bekerja bersama Hotman Paris atau sudah hengkang.


Astrid Angel

Dan yang terakhir adalah Astrid Angel, dia dikenal sebagai sosok mantan asisten pribadi pengacara Hotman Paris yang kini diketahui sukses menjadi artis sekaligus selebgram.

Astrid Angel mengaku bahwa dirinya merupakan aspri Hotman Paris yang ke-9 dan sempat menjalani pekerjaan tersebut selama 4 bulan, tepatnya pada tahun 2021. 

Sejak menjadi asisten pribadi Angel juga sempat menjadi presenter atau host dalam acara Hotman Paris Show.

Lalu setelah tidak lagi menjadi asisten pribadi Hotman Paris ia beberapa kali terlihat menjadi DJ di beberapa tempat hiburan malam, tak diketahui secara pasti apa penyebab Angel Berhenti bekerja dengan Hotman Paris.

Namun setelah keluar sebagai aspri Astrid Angel terlihat lebih sibuk menjadi seorang model sekaligus selebgram.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.