Postingan

Pesta Pernikahan "ORA UMUM" | (Sahabat Mufid & Fitri Noviani)

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Purwojati,FerryNET99

Pemandangan yang tidak biasa saat proses pernikahan berlangsung di desa Purwojati Dusun muncu, Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas, Selasa (02/07/2019).

Dengan dukungan dari sahabat-sahabat yang berada di Banser Satkoryon Purwojati dan Pimpinan  Cabang GP Ansor Banyumas, Satkorcab ,akhirnya prosesi acara pernikahan 
berlangsung meriah.

Kejutan-kejutan pun bermunculan dihari bahagianya tersebut. Tanpa disangka-sangka, ditengah-tengah prosesi sahabat Mufid dikejutkan oleh kedatangan para satuan Banser dari berbagai Satkoryon.


Keluarga Besar Mempelai Wanita dan tamu undangan, turut melihat dan menyaksikan pesta pernikahan yang “ora umum” inipun cukup senang dan berkesan. Itu dibuktikan dengan doa dari semua undangan yang hadir turut mendoakannya.

Ansor Banser tidak hanya hadir dalam prosesi pengajian saja, namun dalam acara pemakaman orang yang sudah meninggal sampai acara pernikahanpun Banser turut hadir di tengah-tengah warga.



“Saya bangga menjadi warga NU, Saya bangga menjadi Ansor, dan saya bangga menjadi BANSER,” ungkap salah satu anggota .

Hal ini membuktikan bahwa Ansor Banser membumi ditengah-tengah warga, menjadi penyejuk ditengah-tengah masyarakat. Banser hadir dalam situasi apapun dan dimanapun.

Semoga Sahabat Mufid dan Fitri Nofiani menjadi keluarga yang Sakinah,Mawadah,Warohmah. Amin ...

Terimakasih telah mengunjungi blog kami,
Semoga bermanfaat,dan menambah wawaasan untuk anda.
Eetsss, Tapi jangan lupa Kunjungi Juga : JingkangPost Karena JingkangPost adalah salah satu website yang bekerjasama dengan blog kami.

Agus Feriyanto

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.