Postingan

M Arjuna Azzarqo Putra Kades Kalitapen Mewakili MI Ma'arif Ke Provinsi.

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Kalitapen, FerryNet

[Senin,24/06] Persiapan kontingen dari masing – masing kabupaten menghadapi Porsema Jateng XI, yang akan dilangsungkan pada pekan terakhir Juni mendatang di Temanggung, telah dilakukan.

Hal sama juga dilakukan kontingen Kabupaten Banyumqs. Selain persiapan kelengkapan administrasi, juga telah dibentuk tim pendamping untuk mengawal atlet pada masing – masing cabang.

Salah satu yang menarik, adalah pada cabang MTQ untuk tingkat MI. Untuk Kabupaten Banyumas, atlet yang akan menjadi duta pada cabang MTQ di Porsema XI yang digelar LP. Ma’arif NU Jateng ini, adalah M. Arjuna Azzarqo





M Arjuna Azzarqo, siswa MI Ma'arif NU 1 Kalitapen  yang gemar membaca Alqur'an sejak kecil ini, adalah putra dari Keyai Solihin dan Ibu Musyarofah  tentu tidak asing dengan beliau karena dia adalah Kades Kalitapen.

Mungkin tidak asing lagi seorang anak  kiai di desa ini bisa tertarik dengan membaca Alqur'an.!!

‘’MTQ, bagi Saya, adalah cara  yang tepat untuk mendekqtkan diri kepada Alloh’’ ujar Anak yang bercita – cita menjadi Dikter ini kepada JingkangPost.com saat ditemui di rumahnyq, baru – baru ini.

Pengalaman MTQ pun terbilang unik. ‘’Saya mulai belajar Musabaqoh Tilawatil Qur'an dengan cara mendengarkan rekaman dari Ibunya. ‘’Selain itu, dalam perjalanan, Saya banyak belajar dari Grup Hadroh yg sering saya ikuti ’’ lanjutnya menambahkan.

Terkait Porsema XI Jateng yang akan berlangsung di Kabupaten Temanggung, Anak yg belajar di MI Ma'arif NU 1 Kalitapen ini, mengaku tidak memiliki target muluk - muluk yg penting bisa membawa nama harum sekolahnya dan membanggakan orang tua.

‘’Soal hasil, itu terserah nanti. Yang jelas, persiapan harus maksimal dan berusaha memberikan yang terbaik,’’ tutur siswa MI Ma'arif NU 1 Kalitapen ini.(PK)

telah dimuat oleh JingkangPost

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.