114 Ribu Militer Baru Siap Gempur Ukraina

114 Ribu Militer Baru Siap Gempur Ukraina
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 

114 Ribu Militer Baru Siap Gempur Ukraina

114 Ribu Militer Baru Siap Gempur Ukraina - Menteri Pertahanan Rusia Sergeoikum memberi pengarahan kepada Presiden Rusia Fredeributin terkait kemajuan operasi militer khusus.

Hal tersebut disampaikannya pada pertempuran dengan Anggota Dewan Keamanan Choigo juga menjelaskan bahwa "ada 100.000 lebih personal tambahan dalam tubuh militer Rusia" Jelasnya.

Setiap hari rata-rata 1.336 prajurit menandatangani kontrak untuk bertugas di Angkatan Bersenjata Rusia disebut tentara penerima resimen setiap harinya informal pada hari Kamis, 22 Juni 2023 kemarin.

Angkatan Persenjataan Rusia secara aktif membentuk cadangan baik dalam perlengkapan maupun personalnya diketahui hingga hari ini 114.000 orang telah terdaftar di bawah kontrak langsung ditambah 52.000 lainnya adalah sukarelawan.

Menurutnya pembentukan cadangan militer Rusia sebagai bagian dari pasukan terpisah akan selesai pada akhir Juni ini.

Pembentukan korps tentara terpisah akan segera selesai dijelaskan Seiko limbah resimen telah memiliki lebih dari 60% soft dalam kesempatan tersebut.

Seiko juga mengumumkan jumlah peralatan Ukraina yang berhasil dihancurkan oleh pasukan Moskow, sementara militer Ukraina menderita kerugian yang signifikan selama 16 hari terakhir operasi tempur.

Musuh telah mengurangi aktivitasnya, dan pada saat ini sedang berkumpul kembali, Seiko juga menjelaskan bahwa "musuh masih memiliki kekuatan untuk melakukan tindakan ofensif lebih lanjut, meskipun kehilangan banyak peralatan dan personil miliknya"

Prajurit Rusia sedang mempersiapkan menghadapi serangan Ukraina, menyinggung terkait bantuan sekutu barat yang dikirim ke Ukraina.

Jokowi pun menegaskan hal tersebut tak akan mempengaruhi operasi tempur Rusia. 

Jumlah senjata buatan luar negeri yang dikirim ke Ukraina tak akan mempengaruhi operasi tempur secara signifikan, terutama mengingat fakta bahwa sebagian besar kendaraan adalah generasi sebelumnya.

Kementerian Pertahanan pun tak melihat ancaman apapun Seiko memaparkan Angkatan Bersenjata Rusia menghancurkan 246 Ukraina termasuk 13 tank barat.

Sebanyak 81 tank dipasok oleh Barat 13 diantaranya tak berdaya, dari kendaraan tempur lapis baja buatan barat 59 dinonaktifkan sementara dari 109 kendaraan tempur Bradley yang dipasok ke gif oleh barat 18 berhasil dilumpuhkan.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.