Ayah David Ozora Murka Asuransi Ditolak Rumah Sakit Usai Dianiaya Mario Dandy, Singgung Ulah Polisi

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 


Jonathan Latumahina meluapkan kekesalannya usai asuransi anaknya, David Ozora, ditolak pihak Rumah Sakit tidak lama sehabis dianiaya Mario Dandy.

Dia mengaku pihak Rumah sakit menolak usai dirinya ditemui oleh orang tidak diketahui yang diprediksi orang suruhan Mario Dandy.

“ Yang sehabis orang- orang itu pada mepet. Aku di kasih kabar, ini asuransinya tidak cover,” ungkap Jonathan dalam video podcast di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Kamis( 15/ 6/ 2023).

Jonathan Latumahina kemudian menanyakan alibi mengapa pihak Rumah sakit menolak asuransi itu. Sementara itu ia percaya jika kartu asuransinya masih dapat buat menutupi bayaran kesembuhan anaknya.

Pihak Rumah sakit juga menerangkan jika nyatanya terdapat klausul yang dilanggar serta menimbulkan asuransi itu tidak dapat dipakai.

“ Jadi asuransi tidak penuhi, tidak meng- cover sebab terdapat satu klausul yang terlanggar,” lanjut Jonathan.

Sehabis ditanya berulang kali, pihak Rumah sakit juga kesimpulannya berikan ketahui jika alibi mereka menolak asuransi itu sebab David Ozora yang malah mengawali perkelahian dengan Mario Dandy.

“ Aku tanya ke admin di rumah sakit medika, ini pak klausulnya. Ketahui enggak tulisannya apa? Yang mengawali perkelahian merupakan David,” imbuhnya.

Dia mengatakan jika klausul itu nyatanya bukan dari pihak Rumah sakit, melainkan penjelasan dari pihak kepolisian.

“ Yang nulis dari polsek. Jadi jika terdapat peristiwa yang terpaut sama permasalahan itu, yang nulis- nulis polisi tuh. Kala masuk IGD, wajib nulis penyebabnya apa. Nah di sana tulisannya yang mengawali perkelahian merupakan David,” pungkasnya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.