4 Metode Buat Selfie Kalian Tambah Kece Tanpa Banyak Filter

Kegemaran orang - orang buat ber swafoto ataupun selfie pula didukung oleh teknologi kamera ponsel yang pula terus menjadi mutahir. Belum lagi dampak
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Kegemaran orang - orang buat ber swafoto ataupun selfie pula didukung oleh teknologi kamera ponsel yang pula terus menjadi mutahir. Belum lagi dampak ataupun filter menarik yang lain. Mulai dari bokeh, bleaching, sampai makeup.

Kalian bisa lebih cakep dan dapat membuat orang lain menjadi pangling, deh. Jadi lebih pede buat posting di media sosial ataupun jadi profile picture.

Tetapi, mayoritas filter serta dampak gambar pula kurang bagus. Saking panglingnya, kalian jadi semacam orang yang berbeda. Gak alami.

Makanya, lebih baik kalian meminimalisir pemakaian filter ataupun dampak. Di sisi lain, kalian bisa membuat selfie yang bagus tanpa banyak filter serta dampak dengan melaksanakan panduan berikut ini.


1. Sebarkan sumber pencahayaan

Sinar natural yang lembut serta tersebar dari sumber tidak langsung merupakan yang terbaik buat menciptakan gambar selfie. Kebalikannya, sinar langsung yang keras ataupun cahaya matahari penuh bisa memunculkan bayangan hitam yang tidak di idamkan ataupun menghasilkan warna kulit yang tidak natural.

Jika kalian memakai sinar bonus semacam lampu sorot ataupun LED hingga hendaknya pasang bagian depannya dengan diffuser semacam softbox ataupun lembaran putih buat menolong melembutkan sinar serta menciptakan dampak yang lebih bagus.


2. Cari posisi berbeda

Kalian bisa bawa perspektif baru ke gambar dengan melanggar ketentuan sepertiga serta memotret pada sudut yang tidak tersusun begitu apik, ataupun apalagi setinggi mata subjek.

Cobalah mengambil bidikan pada sudut serta jarak yang berbeda di dekat subjek gambar, misalnya dari arah samping ataupun atas apalagi dengan metode candid buat mengenali sudut terbaik.


3. Bermain dengan komposisi

Apabila kalian memotret objek dengan kamera balik ponsel, hingga kalian dapat bermain komposisi menarik buat menciptakan gambar yang estetik. Selaku contoh, kalian dapat memotret lewat objek transparan supaya bisa menciptakan pola ataupun pantulan yang unik.

Sedangkan memotret lewat suatu semacam pagar bisa membagikan pembingkaian yang menarik di dekat subjek. Kalian pula bisa menangkap subjek lewat jendela toko ataupun di antara cabang buat komposisi yang lebih dinamis.


4. Maksimalkan potret malam hari

Permasalahan utama bila gambar pada malam hari merupakan keterbatasan sinar. Tetapi, kalian dapat akali dengan memakai tata cara low- light photography. Yakinkan smartphone kalian memiliki fitur tersebut ya. Biar meski dalam keadaan sinar terbatas, hasil gambar kalian senantiasa optimal.

Dengan 4 metode di atas, hasil selfie kalian dapat semacam karya dari juru foto handal. Jika masih belum puas dengan hasilnya, kalian dapat edit lagi di aplikasi edit gambar. Tetapi, ingat jangan sangat banyak pengeditan ya. Supaya kalian dapat tampak cakep apa terdapatnya. 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.